Sayang Sama Cucu

Sayang Sama Cucu
Saya sama Cucu-cucu: Ian dan Kaila

Selasa, 12 September 2017

IQROK…..BACALAH,     BEGTULAH AYAT PERTAMA YANG DISAMPAIKAN MALAIKAT JIBRIL KEPADA RASULULLAH MUHAMMAD SALALLAHU ALAIHI WASSALAM.

Makanya, eni lak sudah we bilangi to, daganglah menggunakan hatimu, sebab orang islam jangankan dagang, yang penuh godaan syaitan yang terkutuk, seluruh perilakunya dimulai dengan bismillahirakhmanirakhiim – Atas nama Allah yang maha pemurah dan maha pengasih. Banyak sekali ayat ayat dalam kalamullan ini,di wahyukan dalam kitab suci Al Qur’an  dan sunnah Nabi dalam Al Hadist soheh, yang menjelaskan perilaku yang diharapkan menjadi patokan dalam perdagangan. Semula kaum Beduin dan kaum Quraisi taat pada petunjuk ini, tapi setelah persinggungan dengan kaum pedagang seantero bhumi banyak yang tergelincir meniru mereka. Kalok tidak dijelaskan sejelas jelasnya, kejadiannya selalu sama sepanjang masa, dimana mana.
Pertanian menghasilkan dagangan hasil bhumi berflukuasi, juga di Mesir. Mereka gunakan kondisi ini untuk menanggok keuntungan. Artinya bisa langka dalam musim kering, harga otomatis naik,  import gandun dari Kanada pada saat panen raya, harga penen raya otomaits turun, tambah merosot dipukul gandum import, waktunya gudang diisi, IH buta tuli terhadap ini. Akibatnys Mursi ndak ada dukungan dari felahin yang silent mayority, sudah kenyang ditipu dengan omde. Industri energy bisa dibuat langka walau kebutuhan selalu meningkat cepat setiap saat. diseluruh dunia.  Perintah Rasulullah kan hidup tidak berlebihan , menyisakan untuk sesama hidup yang memerlukan. Itulah petunjuk abadi untuk kehidupan seorang muslim.
Lha sekarang dunia sudah terang benderang, upaya memanipulasi ketersediaan makanan Dunia bisa menjadikan orang tidak perlu kelaparan, tapi juga sebaliknya. Kalau masih ada yang kelaparan ya ulahmu yang membuat makanan langka dengan menimbun, itu dilarang oleh agama. Makan  riba juga dilarang, Baca dibawah ini energipun bisa dibuat murah sekali, seperti air kali yang jernih, sehingga keperluan manusia menjadi rata rata murah. Lantas apa perilaku orang dagang ? Menghalang halangi perekembangannya, supaya tetap langka….. dan mahal. Energi nuklir dari fisi Thorium, ternyata tidak akan menjadi bencana Cernobil. Bencana Fukushima, karena tersesat jalan dipengaruhi oleh pencari keuntungan.  Dari tahun 1945 projek Manhattan, sudah di-risert dan dikembangkan energy nuklir yang jinak dan aman, tapi ndak sampai disiarkan ke dunia, sebab alasan perdagangan. Ini karya orang orang yang ternyata lebih rendah dari makhluk Allah yang serendah rendahnya, senangnya semua kekurangan sedang dia yang berlebihan. (kata kunci energi listrik Tesla)
Silahkan baca copy paste dibawah ini: Artikel mengenai Thorium, sumber energy nuklir yang bisa aman dan bersih, dan Thorium ini deposit bijihnya jauh lebih gampang dicari dari Uranium, (kata kunci Bayt al Ashar institute - Bobby Effendy )lain sekali  dengan Uranium atau Plutonium yang bahan baku bom nuklir. Lantas apa perilaku dagang akan tetap se egois sekarang ? *)



0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More