Sayang Sama Cucu

Sayang Sama Cucu
Saya sama Cucu-cucu: Ian dan Kaila

Sabtu, 30 Maret 2019



DUNIA SELAMAT DARI BENCANA KEMUSNAHAN OLEH OPTIMISME (ide subagyo,blogspot.com.)


KARENA MANUSIA TELAH BERTEKAD MELAKSAKAN AMANAH ALLAH  MENJADI RAKMATAN LIL ALAMIN .

Kesadaran akan hal sepenting ini, diilhami oleh himbauan keras Pak Jokowi kepada rakyat Indonesia untuk SELALU OPTIMIS, kita bisa mengentaskan keterpurukan bangsa Indonesia dari keterpurukan  disegala sendi hidup bermasyarakat oleh tingkah polah orde yang sangat koruptive dan otoriter penggunakan segala cara kekerasan ntuk mencapai tujuan kekuasaannya selama 32 tahun, dari 1965 hingga 1993.

 Disusul dengan masa euphoria keterlanjuran dari reformasi hingga 2014,  dari saat itu rakyat mulai sadar akan himbauan keras dari pemimpinnya untuk OPTIMIS, kita bisa mengatasi kerusakan parah di segala sendi keidupan masyarakat kita.

Kita menghadapi masa bakti kedua dari Presiden yang telah berusaha keras mengatasi keterpurukan akibat euphoria korupsi kolusi dan nepotisme yang disalah gunakan oleh sisa sisa kekuatan brutal yang digunakan kroni orde baru, kita rakyat Indonesia sedang menghadapi rintangan segala cara kotor  dari sisa sisa kekuasaan orde dictator, dengan menyediakan dirinyqa manjadi proxy penekan kepentingan asing ini di ajang politik dalam negeri  denngan kedok demo 411 , unutk lenumbangkan upaya menegakkan reformasi kearah demokrasi yang menghomati hak azazi manusia, mengembalikan kekayaan Negara dan bangsa ini, dalam  tujuh belas hari  mendatang pemilihan Presiden RI.

 Saya menjadi peka terhadap sindiran tandas telah dilontarkan manusia dari lingkungan masyarakat yang sangat berkecukupan Amerika Serikat tahun 2015.-  Telah diproduksi sebuah film “THE TOMORROWLAND”. Bahwa manusia mampu menjadi rakhmatan lil alamin dengan OPTIMISME kepercayaan diri untuk BERUBAH MENJADI MAKHLUK YANG SADAR KEPADA TUGASNYA JAITU MEMUNAIKAN  KARYA BAIKNYA MENJADI RAKHMATAN LIL ALAMIN – KEBAIKAN UNTUK SELURUH ALAM. Wald  Disney Corp., membuart satu fdilm https://en.wikipedia.org/wiki/Tomorrowland_(film) Dalam sindiran film ini seorang gadis ABG dengan OPTIMISME NYA YANG LUGAS, telah berhasil menyelamatkan dunia dari kehancuran. Sebaliknya semula terancam musnah dua bulan mendatang, karena memang manusia sudah sangat ingkar/decadent.

Say Saya jadi sadar bahwa rakyat Amerika bisa menyindir keras masyarakatnya yang menjadi sangat berkecukupan - dari pengorbanan RAKYAT bangsa bangsa yang terampas resources alaminya, untuk dijadikan kelimpahan golongan atas saja dari masyarakat Amerika Serikat  – maka hanya tetesan rejeki haram ini smpai menetes ke rakyat jelatanya – yang kalah dalam persaingan bebas yang jadi credo populernya, melimpahnya materi kemajuan tidak bakal meluber ke masyarakat dunia melainkan hanya tersisa keterbelakangan dan kemiskinan. Sedangkan menurut ideology yang diajarkan Allah dari wahyuNya – seharusnya kelimpahan itu menjadikan rakhmat kepada seluruh alam, tidak hanya jadi kendaraan golongan yang kuat saja. 
        Kita ini baru terbebas dari penjajahan yang sangat lama, rakyatnya miskin dan lemah, kemerdekaan harus bisa merubah keterpurukan ini. Tugas ini telah di upayakan dengan segenap hati, jiwa dan raga Presiden jokowi atas pilihan anda langsung, untuk pertama kali.
Presiden petahana kita JOKOWIDODO yang bisa anda anda lihat buktinya sekarang dan calon wakilnya  Kiai MAKRUF AMIN, sialnya terlalu banyak keterpurukan akibat pemerintahan ordebaru selama 32 tahun, dan reformasi yang diselewengkan oleh sebangsanya Setia Novanto, lutfi Hasan Ishaq, kekayaan alam yang dikangkangi oleh sebangsa Sudono Salim, Tanoto, sebangsa Humpus, Murdaya Poo, sampai selama  nyaris 20 tahun berikutnya, sangat berat membebani tugas Presiden dan kabinetnya. Tugas sangat berat ini belum selesai. kami sangat mengharapkan hasil inisiatip pemerintahannya untuk menanfaatkan rawa eawa kita dajadikan sawah yang seluruh potensinya 9,3 JUTA HEKTARE- demi kemandirian pangan rakyat kita yang 270 juta jiwa dan mencukupi kekurangan pangan di dunia Timur Tengah yang selalu penuh konflik bersenjata hingga pertanian-nya berantakan - rakyatnya yang mayoritas muslim kelaparan dan kedinginan ditenda tenda pengungsian, sampai kapan ? Laut dan pantai kita sudah waktunya dan siap memberi hasil pangan untuk mereka yang miskin dan sangat membutuhkan protein hewani yang nyaris tak terjangkau harganya, berkat Moana dari Matanui yang menitis di Bu Susi dari Pengandaran.

Kiai Makruf Amin calon wakilnya adalah sosok ulama Banten, pewaris para Wali islam tanah Jawa, yang sangat mengerti tugas sebagai rakhmatan lil alamin bangsa Indonesia ini. Pastikan bisa dilanjutkan sesudah anda anda sadari apa tugas anda sebagai  Warga Negara Indonesia dalam memilih Awak dan Pemimpin perangkat kekuasaan Negara ini, dibidang Legislatip  DPR RI , DPRD dan Pmpinan bidang Eksekutip - Ptresiden RI. dan Wakilnya Periode 2019 – 2024, amiin *)








0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More