Sayang Sama Cucu

Sayang Sama Cucu
Saya sama Cucu-cucu: Ian dan Kaila

Sabtu, 13 April 2019


KENA APA FEODALISME HARUS DILENYAPKAN DALAM  PEMBANGUNA SUATU BANGSA ?
( dari blog: ide subagyo,blogspot.com)

Terlebih dahulu kita menyamakan persepsi kita mengenai feodalisme:
Feodalisme adalah tata pengaturan masyarakat yang mengacu pada seluruh budaya manusia secara azas feodal.

Azas feodal adalah suatu aturan dalam masyarakat manusia, bukan terbatas pada penguasaan wilayah pertanian saja, seperti yang dijalankan di banyak masyarakat Europa zaman pertengahan, tapi juga barabad abad sebelum masehi di msyarakat kuno, Aztek, Mesir, Babylinia, China dan India. SATU KELOMPOK ELITE DARI SATU MASYARAKAT MANUSIA MEMANFAATKAN MASYARAKAT MAYORITASNYA  DENGAN MEREKAYASA KESADARAN OTAKNYA. Kenapa begitu ?.  

Ya karena sangat sejajar dengan  kekuatan militer, epos ejarah manusia kapan saja, kekuatan telanjang  brutal tidak menusiawi selalu menyertai kekuasaan militer.

Ya karena puluhan abad, mungkin ratusan abad, setelah domestikasi ( penjinakkan) binatang liar jadi hewan ternak dan hewan piaraannya ---- selanjutnya manusia telah terilhami memanfaatkan manusia sjeniasnya 
GAJAH BINATANG RAKSASA DIMANFAATKAN TENAGANYA, ANJING DIMANFATKAN IKESETIAAN, KECERDASAN DAN DAYA PECIUMANYA.
Bukan itu saja hewan piaraan seperti anjing da kucing, telah memberi contoh betapa otak bisa direkayasa- keluar dari kodratnya. Maka otak manusia pun direkayasa........................ ITULAH YANG MENJADIKAN FEODALISMDE MUSUH  MANUSAI MODEREN/......Ada ide jahat dari sekelompok elite masyarakat feodal , ratusan abad yang lalu, untuk mengetrapkannya kepada kelompok mayoritas masyarakatnya sendiri, dibatu oleh sekutu mereka, penyihir dengan penipuan sulap, pseudo agama, memakai rekayasa itu, bahkan konon di India orang biasa memperlambat pertumbuhan otak manusia dari bayi, dengan memberi semacam topi yang bisa menghambat pertumbuhan  tulang tempurung kepala si bayi. Di padang pasir jazeerah Hejaz   barangkali dinamakan masyarakat Jahiliah.
 FEODALISME TELAH BERHASIL DENGAN SANGAT SUKSES, MEREKAYASA OTAK MAYORITAS MASYARAKATNYA SENDIRI HINGGA SEKARANG. BETAPA MUDAHNYA, RIBUAN TAHUN YANG LALU KELOMPOK ELIT FEODAL TELAH MEMANFAATKAN JENISNYA SENDIRI MENJADI ROBOT, diajak saling benci, diajak pembersihan ras denga genocide, diajak perang diajak merampok sesamanya. Feodalisme dalam perutnya kapitalisme, dalam Nazi-isme  Hilter dengan das Herrenvolk-nya bangsa Aria dan...........................              Neo-liberalisme  Amerika Serikat, sudah mendunia si kaya tambah kaya dan si miskin tambah miskin. Dan AS akan merger dengan China, Rusia dengan Khilafah dunia, dimulai dari Saudi Arabia ke Maroko sampai Jayapura. Memperbudak orang miskin dan bodoh diseluruh dunia.
 Feodalisme berinkarnasi di komunisme, dalam Revolusi Kebudayaan-nya Jian Qing. Sudah gugur sebelum dewasa, tapi racun-nya masih beredar di darah sebagian orang China, yang sudah satu miliar  jiwa.
Sekarang Nazi-isme sudah hancur, Komunisme sudah bubar, Seluruh Dunia Bebas dengan Rusia dan China, datuknya feodalisme India,  bergulat dalam kandungan perut Kapitalisme..............rokh feodalisme sudah menunggu disana. Akan lahir sebagai kapitalisme Dunia – mergernya  Dunia Bebas dengan rokh Feodalisme.
WAHYU ILLAHI MEMBERIKAN PETUNJUK, MANUSIA HARUS MENJADI RAHMAT ALAM RAYA, dengan cara  yang sangat halus dari  KANJENG NABI MUHAMMAD SALALLAHU ALAIHI WASALLAM........... ISLAM mengikis kejahatan ini,,,,,,,,,,, sayangnya berabad abad, belum mencapai tujuannya, boro boro, masih ngurusi beternak gurem.  APA ANDA SADAR ?
MAKANYA........ DEMI ALLAH DAN RASULNYA, DEMI MANUSIA..........
FEODALISME HARUS DIHAPUS – DARI OTAK MANUSIA. Sebelum huanoid robot sungguhan malah jadi rakmatan lil alamin ? RENUNGKAN *)  

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More