Sayang Sama Cucu

Sayang Sama Cucu
Saya sama Cucu-cucu: Ian dan Kaila

Selasa, 01 September 2015

DEVISA HABIS UNtUK IMPORT KEDELAI, MBOK LAHAN GAMBUT LEKAS DIBUKA - WONG k KA SUPER CEPAT SAJA ADA YANG NGUTANGIN

LHA  IYA. KERETA API SUPER CEPAT BANDUNG – JAKARTA SAJA ADA YANG MAU  KASIH  UTANG. APALAGI YANG MENGASILKAN KEBUTUHAN POKOK  BERSAMA, YA KITA, YA MEREKA – UMPAMA TEPUNG TAPIOCA DAN HAY/SILAGES.
Beerita  Metro TV jam 14. 45 hari Sekasa tg `/9/2015
Lha wong kereta cepat saja yang nantinys bayar tiket hanya dengan rupiah yang semakin melorot ada yang mau ngutangi, kok pembukaan lahan gambut, yang  saban tahun jadi  geger asap sampai tetangga Negara kita pada ngeluh,  bisa menambah kadar CO2 diudara, menimbulkan  efek rumah  kaca dan mengganggu iklim seluruh dunia karena pemanasan Global, kok kita malas berusaha mengerjakanya, aneh to ? Mabok apa ? Sedang Pak Harto Alm. saja saat saat terakhirnya sudah sadar memerintah menteri menterinya membuka satu juta  hektar  lahan gambut, yang sekali ini benar, kroninya yang malas. Wong sudah kaya raya semua.
Konon pak  Jokowi, bilang ini ongkosnya diluar APBN  tahun tahun depan jadi jangan khawatir, malah dalam suasana muram banyak PHK ini kita agak bisa bernafas akan ada employment baru, pemborong ada yang dapat pekerjaan.  Tracknya dobble rail sepanjang 150  km.*)


0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More