Sayang Sama Cucu

Sayang Sama Cucu
Saya sama Cucu-cucu: Ian dan Kaila

Rabu, 30 September 2015

PEMBERANTASAN KORUPSI DI INDONESIA

PEMBERANTASAN  KORUPSI
Setelah Orde Baru bubar karena ulahnya sendiri, karena bubarnya  masih menggelayut berpegang  pada  kekuata senjata dengan eratnya, maka pada saatnya reformasi  kebanyakan oknum oknum yang mendapat keuntungan besar dari Orde Baru masih exist dengan para cecunguknya. Mereka selama reformasi yang sudah nyaris 20 tahun mereka sangat berusaha keras untuk kembali bercokol dikekuasaannya yang mutlak. Mempetahankan modus vivendi yang sangat nikmat yaitu KKN.
Revisi KUHP : Usul  untuk revisi dengan slingkuh dlontarkan kepada DPR RI untuk dibahas. Inti dari perubahan ini menggulung keberadaan KPK dengan memasukkan kejahatan  luar biasa korupsi  dalam lex genaralis KUHP.  Nampaknya upaya ini sangat ilmiah demi hukum, dan membuat perundang undangan kita nampak elegan, semua kejahatan ditangani oleh penyidik yang seluruh dunia seragam (nampaknya) yaitu Polisi. Bahkan sebagian kejahatan korupsi akan dimasukkan kedalam ranah  perdata  - maunya.
Nurut para pakar Agama Islam, stimulus tulisan ini Mas Pati,  keterangan para Kiai. Para Ustadz,  para Syndics, dari google, hidup ini umumnya adalah nafsu itu sendiri,  tandanya menurut beliau beliau, kalok mati tidak dibawa, melainkan hasil  kerjanya dari nafsu nafsu ini, berupa amal ibadahnya.  Maka itu manusia dibekali Allah kendalinya adalah Nur Aini – Islam mestinya dengan alat alatnya yang sudah komplit, karena  yang ini harus  mencapai kesana, sebab dia adalah petunjuk dari  Rasulullah yang terakhir. Kalimah Basmallah.
Klasifikasi dari nafsu manusia adalan amarah, lauwamah,  mutmainah dan supiyah, semua ini adalah piranti untuk hidup  dari kehidupan mulai dari jazad satu sel sampai ke hidup manuusia – Hanya manusia  yang mempunyai ke-empat empatnya alat ini.
Ia Para KKN-ners  hidupnya  lepas dari kendali nurani , jadi ya amburadul.  MENJADIKAN MANUSiA  MACAM MEREKA TIDAK PEKA.  Meskipun ke-empat empat perkakas hidup ini masih ada.  Bagaimana bila berhaji sampai lima kali, menciumi anak yatim piatu tapi membuat bapak ibunya si yatim pitu ini mati muda karena malnutrisi, makan banyak junk food yang diapkir, dan tidak kebagian kerja ? Kan ke-empat mafsu ini ya kerja tapi amburadul ? Entitas yang diberi tangguh ya begitu, memberi teladan, dengan menghapus secara pelan  bekal yang telah diberikan pada Adam, kalimah Basmallah, sampai sampai BACA  KALIMAH  INI DALAM HATI SAJA, SAMPAI  DIPLESETKAN MAKNANYA, la iya lah. Repotnya bila si Penerima amanah ini , hati saja sudah tidak punya, JADI YA NDAK PEKA, apalagi disambi menari nari ber KKN dimana mana ?
Sampai sampai, Undang Undang  Negara yang mengenai Kurupsi  mereka obok obok, lewat DPR karena disanalah mereka masih berdiri jadi pandu  nafsunya.   Naudzublillah minzalik*)
Usir mereka dengan menghapus elektabilitasnya dari hati rakyat.


0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More