Sayang Sama Cucu

Sayang Sama Cucu
Saya sama Cucu-cucu: Ian dan Kaila

Selasa, 01 September 2015

PUNCAK MAHKOTA BUNGA ORDE RAHWANA

RICHARD JOOST LINO  MAHKOTA BUNGANYA ZAMAN  RAHWANA
Rahwana Raja,  Rajanya kaum Yaksa,  beputera dengan Bidadari  pemberian para Dewa Indrajid – Lambang puncak keberhasilan Rahwana.  Orde Baru punya Richard Joost Lino. Yang lahir tahun 1953, jadi lahir dan dibesarkan dalam masa jaya jayanya Orde Rahwana ini.
Apakah kekurangannya Indrajid ? Tidak ada,  sakti,  pandai murid para Brahmana dan Bhatara Rudra yang  mumpuni seluruh Ilmu, sekarang di umur puncak kehebabatannya, jadi satu satunya manusia yang begitu berjasa membuat kaya Pelindo II  ngakunya kepada sahabatbya Menteri Kordinator Sofyan Jalil via telepon dihadapan banyak wartawan dalam bahasa Inggris “I am making the Company (Pelindo II) sooo rich” kok digeledah kantornya, singgasananya  dengan begitu banyak dokumen yang disita. Bagainana tidak  sangat emosi,  wong dia telah diangkat jadi The best Chief Executive Officer olen Majalah TEMPO 2012,  The Best Inovative CEO 2012 oleh majalah BUMN Track, bukan majalah majalah sembarangan, sangat credible – google biografi RJ Lino.   ( Hopdakturnya majalah yang menghadiahi  gelar gelar itu juga cetakan zaman Orde Baru )
Lho apa yang hilang di generasi itu, TELAH SAYA TANDAI DARI RATUSAN PERISTIWA  YANG MEMALUKAN DI NEGERI INI  !!
Baru saya sadari bahwa generasi produk pendidikan Orde Rahwana,  tidak Bisa MENGAMBIL  TELADAN  KEBERPIHAKAN KEPADA RAKYAT DAN NEGARANYA.Yang ada hanya Rakyat dan Negara  sebagai object,  adalah barang mainan, yang sangat penting adalah EGONYA.

MENGENAI INI SYARAF PERASA  PRNCIUN DAN PERABA DARI GENERASI YANG TERCETAK DALAM ERA ORDE BARU SUDAH HILANG. APALAGI NURANI – UNTUK MENDETEKSI DAN MENCIPTAKAN DALAM KALBUNYA KEBERPIHAKAN PADA RAKYAT DAN NEGARA, SEPERTI  LIMA RIBU TAHUN YANG LALU SUDAH DICANANGKAN OLH  SARJANA GURU BESAR KONG  HU CU. *).


0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More