Sayang Sama Cucu

Sayang Sama Cucu
Saya sama Cucu-cucu: Ian dan Kaila

Jumat, 29 Juli 2016

KEPADA PERSAUDARAAN TEMAN A HOK

KEPADA PERSAUDARAAN TEMAN A HOK

Adik adikku, anak anakku yang saya hormati, saya adalah simpatisan pendukung upaya Teman Ahok dari Surabaya

Karena menghindari perlawanan “kampungan” dari lawan lawannya di DKI, umpama, saya bayangkan umpama mereka nenuntut verifilasi dari setiap  fotocopy dukungan, pasti berlarut larut walau saya yakin pasti bisa dan benar.  Jalan mudah adalah menerima dukungan Partai, yang persyaratannya paling ringan untuk kebijaksanaan seorang Gupernur DKI nanti. Saya sangat menghormati pengertian  persudaraan “Teman A Hok"yang akhirnya menerima keputusan ini  dengan legowo, seperti  persaudaraan orang baik yang benar benar.

Malah saya sangat mengharapkan supaya persaudaraan ini dilanjutkan dengan format yang sama, untuk kegiatan disesuruh Nusantara. Dibentuk secara Hukum Organisasi Sosial.

Perlunya bisa melanjutkan upaya sosial mendukung para  “independen" yang senasib dengan A Hok dengan dana yang  terkumpul dengan menjual T-asirts,  aksesories,  trinkets, suvenirs berlogo dan bertema  seperti apa yang sudah dilakukan. Saya yakin dana yang terkumpul bisa selamat dari tangan jahil, niat jahil, sangat berguna bagi gerakan social atas nama A Hok di DKI dan sosok “maverick”  / independent yang lain karena sebab yang sama.

Kita tahu Sosok jujur,  berpengtahuan,  dan berprinsip membela rakyat selalu dianggap orang  gila  dan tidak realistis, dan tidak akan diterima dukukungan Partai Partai,   tidak akan  muncul diruang public, bila tidak ada Teman A Hok.

Walau katakan seorang Rizal Ramli, seorang Pak Hugeng Alm, sosok jendral Yusuf alm,   Saya yakin watak Rizal Ramli sangat sama dengan A Hok, tapi Rizal Ramli menempatkan dirinya di posisi yang lebih rawan perlawanan  dan gencetan dari kaum jahat yang  menggumpal di politik  uang di Negara ini,

Saya yakin Pertemanan A Hok tidak akan terlibat di rimba raya Politik Praktis kotor di Negeri ini,  Persaudaraan Teman A Hok tidak akan masuk labirint  politik uang Partai partai.  Hanya kegiatan pengumpulan dana memang sangat penting untuk publikasi imbangan, demi objectivities dan  pengetahuan masyarakat.  SEMOGA TETAP SUKSES  DAN  DIGAHAYU *)


 

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More