Sayang Sama Cucu

Sayang Sama Cucu
Saya sama Cucu-cucu: Ian dan Kaila

Jumat, 29 Juni 2018

MENJADI KAUM YANG BISA MEMIMPIN BANGSA

PEMILIHAN SOSOK DARI SATU KAUM MENJADI PEMPINAN BANGSA SERI II

Dalam abad modern para Jamhur Islam, para Doktor dan Profesor meramaikan you tube, yang maksudnya untuk konsumsi public, dengan topik Scientifikasi islam. Apakah bisa diterima, apabila Al Fatihah mendapatkan trobosan makna dalam tafsir ini ? Apa langsung tafsir ini farus dinyatakan menyimpnag dan dibuang yauh jauh sebab bukan dawuhnya A Mukharom ? Sebab berbau hermeneutik yang bikin alergi mereka yang sandang pangannya bergantung pada mantra.
Menghadapi dunia modern, yang dibanjiri dengan penemuan penemuan ilmu merubah energi alam jadi energy yang berguna bagi kemanusiaan: Dalam ilmu Fisika, Ilmu Kimia Biologi dan ilmu Ekonomi – malah ilmu Ekonomi memelopori merubah benda dan energy yang sudah berguna bagi manusia menjadi hanya jadi “code” yang benar benar dianggap ada, misalnya jaminan asusansi Jiwa Sraya dinegeri kita , atau saham Enron di Wall Street di Neq Yurk Amerika....... Seolah olah dianonimkan atau disembunyikan dan ditimbun, diubah atau dimanipulasi seperti saham yang dibeli Petamina dari Australia.   
Islam mengharamkan dagang cara ihtikar ini, apa tidak dimengerti ?  Menghadapi dunia mederen dimana ilmu Sosial, Informatika dan  Sosiologi dapat mengarahkan  dan mengolah energy emosi manusia seolah olah makanan, seolah olah narkotik, merubah anatomi dan faal manusia dan kesehatan psychology, sekehendak hati kapitalis yang mampu “membayar” si habibnya kabur malah ndak bisa pulang, disana nangis sebab sumpah sabda tulahnya sudah ndak laku......Malah wistle blower yang dihilangkan oleh para Panutan kuno dan tengik dari habib indonesia yang lasi kesana unurtk dilindungiu sebagai pahlawan terror feudal ini, yang sudah berekuasa lebih dari tiga generasi, juga biang kerok hukuman penggal kepala para TKW Indonesia yang melawan  pemerkosanya dengan gunting .....pembunuh whistle blower wartawan Kashoggi malah dicari,  sudah terbukti  meghilangkan dan memutilasinya di  komplex Kedubes Arab Saudia di Nagkara Turki.   Ini tentu kelompok Panutann yang masih laku sesudah hamir seratus tahun meranya lela)
Meskipun dalam olah pikiran Barat, pemikiran baru dikelompokkan dalam ranah pemikiran Hermeneutica, artinya penjelasan segala sesuatu yang sakral dan mistis, misterious dari zaman yang sudah lalu, sesuai dengan keadaan kehidupan sehari hari, dengan harapan lebih mudah dimengerti. Mereka malah alergi, dikit dikit sweeping, dikit dikit mabok suci.
Maka dalam tafsir ini, dengan Bismillahirakhmanirrakhim, nanusia menggerakkan tangan dan fikirannya, terciptalah alat bantu dan barang barang pakai yang lebih praktis dan berguna bagi kehidupan sehari hari, memudahkan kehidupan manusia. Jikalau bisa menyesatkan harkat manusia, yang ini pasti tanpa didahului do'a basmallah: Bismillahirajhmanirakhim.
Toh manusia harus BERSYUKUR KAPADA SANG PENCIPTA sesudah bacaan pembukaan ini,
 Alhamdulillahirobbil amin.Sebab atas izin Allah tercipta alat alat menjaga kesehatan manusia. Menghentikan wabah Virus yang sangat menular dan mematikan seperti virus Ebola, HIV, Flu burung, karena masih ada ummat MANUSIA yang mengikuti perintah dan petunjuk Allah terhadap manusia dalam lingkungannya  Arrahmanirrakhim, Semoga semua muslimin dan mislimat berilmu dan mengerti.
Kaum muslimin dan muslimat,  manusia yang termasuk mengerti dalam golongan ini.  Bukan malah mengobral hukuman mati pada sesamanya, bukan oleh kejahatan tapi dianggap telah menyimpang dari akidah yang menurut golongannya paling benar, dari agamanya.
. Atau sebagai Menteri Kesehatan Fadilah Sapari mempermainkan harga vaksin Flu Burung, alat kesehatan dan berbagi jarahan dengan Mentor-nya, politisi dan Ustadz spiritualnya, 600 juta transfer hanya slilit ndak perlu diributkan, orang ini dari kampung kauman mana? 
Ilmu pengetahuan moderen harus dipelajari pada pokok falsafahnya - adalah mengubah BENDA - energy alam menjadi  energy yang berguna bagi kehidupan manusia. ADAPUN sampai energy itu menjadi alat pembunuh seluruh kehidupan secara luas seperti ENERGI senjata nuklir. ingat Allah masih ada sebagai Malikkiauniddin. Kalau sudah waktunya, tanpa manusia merusak dirinya sendiri, Allah mampu dalam sekejap menghapus seluruh alam. Itu hak prerogative Allah, bukan Donald Trump.
Ingatlah, sadarlah islam telah mengajarkan, wahai manusia seluruh Dunia : Iyyakanakbnaquduwa iyyakanaqsta’in. Bahwa Allah Rabb seluruh Alam berkemauan baik untuk manusia. Maka seharusnya manusia seluruh dunia disadarkan untuk berseru dengan do'a yang sungguh sungguh :ihdinasyirotol mustakim.
Seharusnya dengan segala upaya seluruh kaum muslim, dan seluruh manusia sadar dan bersatu saling membantu dengan sekuat tenaga dan pikiran dengan ilmu  akan mengupayakan dengan perilaku yang sesuai tentunya : Syirotoladzinaanamta allaihim, gairil magdubil allaihim.


Maka insya Allah seluruh alam raya akan mendukung dengan seruan walabdolin,,,,,,,,,,,,,,,,Amiiiin.   saya menunduk dengan khidmat.

Bukan malah cengengesan demi popularitasnya membela jaring centrang yang diseret kapal 200 ton dengan sling baja, panjang jaringnya sampai 300 km, ngeruk dasar laut lagi, si Sembrono 
ini, waktu dilarang oleh Moana dari Cilacap, Pangandaran, dia bela belain, cengengesan di Cirebon, di Pekalongan, berfoto ria dengan nelayan,  diunggah di you tube dengan dua jari dipentang tanda V, saking b....nya. Gitu kok ngidam mbonceng jadi wakil pemimpin bangsa, atas nama kaumnya. kaumnya yang mana, hanya satu dua yang g.....nya .sama. !!!!!!!
Akal bulusnya yang menghalangi muslimahnya jadi Gupernur "keweleh", Juga ulama berjubah yang kecil itu e,e, sang Mentor dr. Fadilah Sapari. yang kantong kiri jubahnya  sangat tebal  malah ngotot kepingin dipilih jadi pemimpim Bangsa, tidak direken oleh kaumnya, calonnya malah kalah - saya bersyukur.*)

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More