Sayang Sama Cucu

Sayang Sama Cucu
Saya sama Cucu-cucu: Ian dan Kaila

Minggu, 30 Oktober 2016

DAHLAN ISKAN DITAHAN KPK.

 

SEMULA SEBAGAI SAKSI KEJAHATAN  KORUPSI BELUT WISNUWARDANA PERKARA: PENJUALAN  ASSET  NEGARA  DAERAH PROPINSI JAWA TIMUR YANG MERUGIKAN NEGARA SAMPAI 900 MILYAR RUPIAH– KEMUDIAN NAIK MENJADI TERSANGKA OLEH KPK. 

Menurut Pengacaranya,  penjualan asset ini sudah disetujui Gupernur, sidang Komisaris dan Pemegang  saham, kemudian baru dia menanda tangani dengan sangat enggan.

Selanjutnya, dia meyakinkan pemirsa TV bahwa dia sudah mengabdi kepada Negara sepuluh tahun dengan hati tulus dan ikhlas tanpa dibayar.  Perbuatan apapun dari dia demi kesetiaannya kepada Presiden yang mengangkatnya  dan NEGARA.

Menurutnya  ada muatan politik  dia dikorbankan sebagai tersangka korupsi, wong sudah jadi orang terkaya di Indonesia dan raja  media cetak dan electronic dengan membeli satelit komunikasi kok dadakwa korupsi.  Beliau telah mempublikasikan track record  hidupnya yang beliau maksudkan dengan  jelas.  Lha umum ya sudah tahu masa lalunya. Supaya public tidak lagi membaca sumber yang lain, yang samakin sempit ruang geraknya di mass media.

Pengacaranya akan sekuat tenaga membelanya dari   dakwaan kepadanya sebagai belut kotor semacam yang lain, seperti pembela Jessica, semoga para majelis hakim-nya ndak pakai nurani segala, melulu fakta hukum pengadilan, perkara tanda tangan, kan mungkin orang lain yang tanda tangan,mungkin dia dibius setengah teler bakal banyak saksi ahli,  mungkin karena tidak menyadari karena merasakan sakitnya akan lebih banyak saksi propesor akhli , menuntut balik KPK sambil minta bebas murni,  namanya dibersihkan, kan orang  sakit hati bisa alpa ? *)  

untung project mobil listriknya mangkrag, kan ndak bakal dicoba dan tak terkendali menabrak pemakai jalan yang tak berdosa, kan alpa karena sakit ?


 

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More