Sayang Sama Cucu

Sayang Sama Cucu
Saya sama Cucu-cucu: Ian dan Kaila

Jumat, 12 Oktober 2018

CERITA FIKTIF 9: EVOLUSI ALAM HIDUP KTA - ALAM BENDA

CERITA FiKTIF 9 :  EVOLUSI ALAM HIDUP KITA – ALAM BENDA

Terbentuknya alam kita, yang secara populer telah dimengerti  dengan analisa penelitian astronomi bertahun tahun dengan teropong bintang yang smakin canggih,  dari illmuwan Belgia dan inggris di abad 20 -21 oleh sarjana astronomi dan fisikawan Georges Lemaitre (1884-1966), Stephen Hawking ( 1942-2018) masih ada 6 hingga7 sarjana astrofisika dengan dukungan hasil penelitiannya ……….( google https://www.amnh.org/explore/resource-collections/cosmic-horizons/profile-georges-lemaitre-father-of-the-big-bang  )  “The Big bang” satu ledakan super besar dari gumpalan materi yang merupakan black hole tunggal diseluruh alam benda, trilyunan tahun yang lalu. Ceritanya gumpalan materi yang sangat padat liat ini dasar entropy segala benda, sehingga seberkas sinarpun tidak lepas dari daya gravitasimya - meledak dan tersemburat kesegala pejuru dengan kecepatan yang sangat tinggi saling menjauh, semua  nebula, semua galaksi, termasuk “Bima sakti”- galaksi matahari kita, dengan bintang bintangnya, bintang bintang ini adalah matahari matahari galaksi lain, yang menurut skala ukuran matahari kita bisa jauh lebih besar dari matahari kita.
Matahari kita,  plasma terikut ledakan dan sambil terpusing melemparkan gumpalan gumpalan calon planet planet nya – temasuk bhumi kita menjadi satelit matahari yang ketiga. Tetap saja matahari merupaka gumpalam plasma yang sangat besar setara dengan bola basket debandingkan dengan kacang planet Bumi kita ini.
Bermilyar tahun bumi kita mendingin, dan terjadilah semua yang ada sekarang dan waktu waktu yang akan datang.  
Ceritanya kehidupan bisa tercipta dari sop lautan bumi setelah mendingin. molekul H20, segera mengembun jadi hujan berabad abad, membentuk air samudra, didalamnya terlarut segala garam mineral, K, Ca, P, Al,…..dan molelul gas gas atmosfer bumi terdiri dari campuran gas N2, uap air, O2 yang merupakan bagian terbesar, kemudian segala molekul gas CO2 NH3. Dalam atmosfer pertama bumi terjadi percikan aliran electron geledek dan petir, yang menimbukan panas tinggi dan tekanan tinggi, gas gas bersenyawa waktu terlarut dalan semudra yang merupakan sup raksasa hangat. Maka senyawa senyawa molekul dasar ini membentuk senyawa molekul molekul jadi besar bebagai “asam amino”, batu bata dasar dari kihidupan  senyawa “protein”. Jangan salah terima, semua ini sunatullah, unsur unsur  saling menarik untuk mengisi orbit electron yang terluar, jadi delapan, dengan electron delapan di orbit bersama yang terluar – ini juga sunatullah, prinsip persenyawaan unsur unsur ditemukan oleh Mendeleyev. Protein membentuk kehidupan yang pertama, dengan bentuknya sebagai enzyme - menggunakan energy dari menguraikan senyawa mineral. Baru kemudian terbetuk  protein berchlorophyl yang bisa menampung energy sinar matahari dengan bentuk crbohidrate C6H12O6 yang semua anak SMU sudah hafal, dengan efisien menjadi sumber energy bagi  pembentukan  senyawa bermacam macam protein kehidupan selanjutnya.
Setelah trilyunan tahun terbentuknya kehidupan dari melekul molekul sederhana menurut sunatullah.
Maka ada robot yang mampu bekerja dengan kondisi panas dan tekanan, ditambah manipulasi ruang laminar mengalir  sitipis satu macro molekul, maka kombinasi macam macam molekul Silikon (Si) dan Carbon (C) Nitrogan (N) tentu saja H dan O sengaja dtambahkan Aluminium dan pelbgai logam tanah yang langka. Maka terbentuklah macam macam materi semacam plastic sekarang, semacam detergen sekarang. Hanya unsur inti-nya bukan C, H, N, dan P tapi Si, C, H, Al, Mg, P dan unsur logam langka seperi Va, Th, dan sebangsanya – menjadi bahan tenunan rangkaian poly semikanduktor baru yang tahan banting dan temperature tinggi, tidak mudah terurai berantakan dan terbakar.

Juga stimulator yang dirupakan makanan tambahan untuk bagian bagian otak manusia hidup, jauh lebih aman dan produktip dari “Reviva” kebanggaan Angkatan Perang Amerika Serikat sebagai stimulator otak prajuritnya, pilot pesawat canggihnya, operator tank tanknya saat sekarang ini, sehingga unggul disegala situasi medan perang  abad neokolonialisme sekarang.

Situasi sebelum bencana kebekuan bumi, kemikalia tambahan makanan khusu ini menimbulkan bahaya besar umat manusia dan kehidupan dengan dipakainya penemuan penemuan ilmu yang setengan matang, karena ditetapkan pemakaiannya dalan praktek terlalu cepat, karena prinsip mencari untung kapitalisme paradigma lama, dengan azas ROI 25 % . Misalnya pemakaian GMO di ilmu Genetika, pemakaian Talidomite untuk ibu hamil di ilmu Pharmasi, pemakaian Heroin untuk bala tentara penaklukan,dimana “membunuh” sesama manusia menjadi ringan, pembantaian masal tanpa peradilan menjadi sangat mudah tersulut, disusul dengan penemuan Amfetamine stimulant otak yang menimbulkan semangat yang berkobar kobar, tapi side effect mengerikan. Penyalah gunaan Ganja dan Coca sebagai narcotika, menimbulkan ilusi nikmat. Dengan efek sampingan yang secara permanen merusak otak manusia tanpa bisa pulih lagi . Pemakaian reaktor nuklir Uranium 235 yang rentan terhadap bencana bocor bahan radioaktip yang membuat punah kehidupan.

Senyawa dari molekul “makanan tambahan” atau additive food compound atau senyawa yang lain yang dibuat oleh robot dengan kemampuannya menghadapi lingkungan laboratoroium atau pabrik yang extreme, sama dengan waktu kehidupan terbentuk ketama kali, sehingga dihasilkan bahan,  yang dengan jumlah sangat kecil mampu menggerakkan daya otak manusia  memperoleh lemampuan para adept para pakar menyamai para Lama dan tokoh legenda kuno yang harus bertapa bermeditasi puluhan tahun untuk menguasai kekuatan bathin adhikodrati – kekuatan unique seperti yang dimiliki oleh Rasputin, Babaji, Kiai Soleh Darat,  Para Lama dari Tibet  abad 19-20 yang di Barat banyak dipalsukan dengan sulapan a’la David Copperfield, sedang yang asli yang dikenal hanya legenda. (Tapi ada Stonehenge di Inggris, satu balok batu ratusan ton disusun diatas pilar batu pejal ratusan ton yang lain, sebelum ada crane, ada gambar relief di candi Panataran Blitar, Jawa Timur, dan candi Ceto di Karang Anyar Solo Jawa Tengah, upacara Penghadapan orang Aztek dari Amerika Tengah, kepada pengusa Nusantara, sedangkan di zaman itu bola bumi saja belum dipetakan. Lha naik apa ?

Ilmu pengetahuan generasi manusia baru hanya untuk satu tujuan, memetakan jalan aman dan pendek lewat lubang cacing * (the worm hole) di ruang kosmos – memakai badan astral, guna mendapatkan sumber energy demi tugas manusia yang sangat besar, jadi rakhmatan lil alamin.  Syukur syukur dapat mencapai apa yang telah ditinggalkan oleh legenda dan mitos mengenai kemampuan luar biasa energy dari dimensi alam yang lebih tinggi non energi-materi. bila ditransfer kealam kita, alam energy materi. Generasi baru manusia bumi ini sangat beruntung, karena uang penjelmaan dari harga sudah tidak dikenal, yang dikenal hanya nilai, seberapa bisa mendekatkan dan mempermudah pelaksanaan  tugas manusia menjadi akhmatan lil alamin- karena pada suatu saat nanti, manusia  adalah energy itu sendiri. karena jejak langkahnya sudah menjiwai nuraninya dengan bismillahirakhnairakhim *)

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More