Sayang Sama Cucu

Sayang Sama Cucu
Saya sama Cucu-cucu: Ian dan Kaila

Senin, 17 Agustus 2015

ANALISA KEMUNGKINAN : SUDAH SELESAI, PENGGALIAN TERUSAN SUEZ JALUR BEBAS HAMBATAN

PENGGALIAN  JALUR  KEDUA TERUSAN  SUEZ  JALUR  BEBAS HAMBATAN  SUPER CARGO SHIPS BISA BERPAPASAN DENGAN AMAN SUDAH SELESAI
Heran, kenapa saya baru mendengar dua minggu yang lalu, terusan ini dtambahi dengan terusan jalur kedua yang lebih lebar, bebas hambatan mendadak sudah diresmikan. ?
,O.,  ya tidak heran Mesir dibersihkan dari unsur unsur penggangu untuk hari depan yang panjang., dengan segala ongkos. Ya inilah nasibmu Mesir !!
 Inilah  tanda hebatnya penguasaan  media diseluruh dunia termasuk RT yang dari Rusia atau Yin Bao  China ikut bungkam  selama berbulan  Bulan “jalur tol”  terusan ini dibangun.( Berita RMOL, Fajar co.id tanggal 21 Juni 2015 mengenai percobaan pelayaran dua arah yang pertama dilaksanakan ) panjang 72 Km dapat dilayari 2 arah oleh  super cargo container ships tentunya .
Lha bila dipikir benar untuk apa susah susah merahasiakan pekerjaan besar yang makan waktu berbulan  bulan ini ? dan untuk apa  terusan dua arah  kapal super cargo ini dibuat atau untuk super tanker ?
Ada apa disebelah Timur benua Asia ? Apa bukan celah Timor ? Apa tidak perlu  BAIS kita sedikit “nguping”, sehingga kita pun bisa  punya Bahrain  Nusantara meskipun tidak punya areal blok utamanya ,  mungkin pinggiran blok ini atau  mungkin rezeki dari sisi  commercial services,  hotel  super mewah,casino, balap kuda,  sehingga  harus didirikan infra  strukturnya sekarang ?. Mesti saja nilai rupiah diplorotkan sedalam dalamnya sampai kita hampir telanjang supaya tidak mampu membuat infra strrucutre disana,  ya untungnya capres lima tahun mendatang,  yang mempunyai track record jadi pelayan  super magnate, dia  yang sangat piawai dan sangat telaten untuk mempoles citranya,  membangun dengan royal partai barunya,  sehingga bisa seperti Fatah al Sisi, bagusnya lagi dia bukan dari militer  ?
Tapi  apa betul anda punya ketulusan  terhadap Bngsa dan Negara ini ? Apa anda tahu sejarah,  saiapa yang  “tenguk tenguk nemu kethuk mlenuk samargi margi isine kencono abyor”
Apa  bisa  anda meratakan yang sudah terlanjur menjadi gunung , dan menaikkan derajad mereka yang sudah menjadi dasar jurang ekonomi di negara ini dengan setulus nya? wong barusan anda angkat raja hwa hwe jadi comisaris partai anda ? Wong anda tidak kenal R Ng. Ronggowarsito , tidak kenal W R Supratman,  tidak kenal Amir Syarifuddin, tidak kenal  Sutan Syahrir ?
Dan sekali lagi  rezeki kecil dari remah remah  super blok ini dirampas dari tangan bangsa ini ? *)

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More