Sayang Sama Cucu

Sayang Sama Cucu
Saya sama Cucu-cucu: Ian dan Kaila

Kamis, 04 Februari 2016

ORDE BARU MEMBUKA KOTAK PANDORA.

ORDE BARU MEMBUKA KOTAK PANDORA,……….. SEKARANG HARUS KITA BERSIHKAN SISA SISA ISINYA, BERSAMA RAKYAT SEMUA.
Konon, menurut legenda Yunani kuno, kotak Pandora berisi  jutaan segala macam makhluk  dari neraka yang jahat dan amenjijikkan.  Pesan para Dewa wanti wanti hangan dibuka.
 Bagaimana bisa beberapa gelintir ex  Perwira rendah pribhumi Nusantara yang dididik Nippon menjadi perwira lapangan PETA, Beberapa gelintir perwira lapangan Pendidikan Nippon  ini mengerti  sekali  enaknya jadi Penguasa  Militer. Sebagian oknumnya sudah mempraktekkannya selama  revolusi kemerdekaan 1945 -1949,  membina kroni dengan para pedagang china, antara lain Liem Sioe Liong,  berdagang melewati garis demarkasi,  perbatasan  antara daerah kekuasaan Republik dan  daerah kekuasaan Tentara Kerajaan KNIL.
Bagaimana bisa kelompok perwira yang ambisius ini tidak menggunakan kesempatan emas tawaran bantuan yang tak terbatas di tahun 1964 dari fihak yang kalah dalam perang Vietnam, guna membendung “domino principle” kekalahannya  ini  ke seluruh Asia Tenggara ?
Dengan segala akal dan dana tak terbatas sudah dijalankan perebutan kekuasaan dari Presiden setengah dictator kebangsaan Sukarno dengan kejutan listrik tegangan tinggi, sehingga massa  terkena kejutan tegangan tinggi dari document  Gelchrist dari penghianatan G30S,  ada golongan kecil yang sangat diuntngkan di pulau Jawa,  dengan  mengembalikan tanah penanaman tebu ke  para  penggunanya mulai zaman Jepang,  karena buruh tani tebu, yang mendapat bagian dari land reform  sudah  dihabisinya seakar akarnya, Ansor dan Banser telah mengambil kembali trophynya sendiri. Di Jawa lahan tebu milik HGU  Pabrik pabri gula Gula ( ada kira kira 250 pabrik dengan Hak Guna Usaha khusus dari pemerintah Hindia Belanda, tanah berpengairan kelas satu  setiap pabrik a' 10 000 - 15 000 Ha.), sebagian besar telah diambil sebagai trophy oleh oknum anggauta Ansor dan Banser. Begitu, karena itulah tujuannya, pula tanah perkebunan tembakau  di Sumatra Uatara, oleh para preman, secara hukum feodal.
Untuk selanjutnya karena kekuasaan tidak bisa dibagi, seluruh Pemerintahan diambil oleh Orde Baru dengan Golkarnya, bersama kroninya sejak perang kemerdekaan, dengan kredit yang sangat royal.
Generasi muda NU, merasa disepelekan, Subchan ZE terbunuh di Saudi Arabia oleh "kecelakaan" mobil, NU kembali ke khittah, non politik,  masyarakat  lumpuh.

Presiden Sukarno  yang didakwa komunis jatuh, pendukungnya disamakan dengan G30S..

Semua itu diawali dengan para initiator cup d'etat membuka kotak Pandora, maka keluarlah semua isinya, untuk menggalang  massa secepatnya maka dibukalah kotak Pandora oleh kelompok kecil dari kelompok militer ex didikan  Dai Nippon Teikoku ini.
 Maka keluarlah dari dalam kotak Pendora ini organisasi massa Kammi Kappi berdemonstasi massal dikawal tank tank Kostrad dibawah Jendral Suharto, dan jendral dibawahnya, antara lain Jendaral Sarwo Adhie Wibowo,  kemudian mengkristal jadi dua golongan yaitu golongan Agama yang anti Komunis dengan HMI nya, dan golongan yang  oportunis, secara lingkungan alami berwatak feodal kuno dari puaknya  dari kampung kampungnya,  langsung berjibur dalam siraman dollar  bantuan dari CIA.
Begitulah tumbuh suburnya ormas yang sekarang masih bercokol di Medan, di Sulawesi,  Ambon yang akhirnya menunjukkan muka aslinya.
Dari kelompok yang sangat oportunis  dengan watak feodal kuno  puaknya dan kampungnya satu menjadi golongan  preman dan PNS dengan birokrarasi feodalnya,  golongan A dibawah Agung Laksono, selama Pemerintaha Orde Baru, sangat mudah kaya raya, tanpa tandingan, sebagai biroktrat yang didukung dwifungsi  ABRI.
Golongan yang kedua  mereka  yang lebih canggih golongan B (Bakri), harus bekerja keras  bercokol di permainan stock pangan Nasional yang lebih  rapi terorganisi dan mendatangkan uang panas sangat banyak, sekaligus mencucinya, Ciri mereka  sangat  piawai mendapatkan dukungan ormas   agama seperti Lemkari, LDII, FPI, PKS,  mereka  golongan B ( Bakri). Lihat betapa mesranya pembelaan Surachmad Hidayat dari MKD DPR RI yang PKS
Kini kedua golongan ini bersaing menjadi pangendali  rakyat ndangndut yang  masih asyik berjoged. (golongan C), yang sekarang lagi terlanda PHK, mulai berhenti berjoged ria, mikir perutnya.

Sayangnya ketiga golongan karya ini sudah kehilangan dukunga dwifungsi ABRI. Menjadi Partai Golkar yang lagi asyik memecah diri dengan sengketa.  Artinya perebutan apa ?

Maka ya tidak mengherankan bila sekarang apa saja bisa mereka perbuat dengan uang super banyak itu, bahkan menjadi operator tingkat pemula exploitasi migas, seperti di Porong,Sidoarjo yang terkenal itu.  
Golonan B sangat menjaga jangan sampai  golongan A ikutan menikmati jarahan sebagai operator stock komoditas pangan,  mengatur  ketersediaan pangan bangsa ini, Karena dari lahirnya Orde Baru telah dirintis oleh para mentor- pendahulunya,  Jendral Ahmad Tirtosudiro alm dan Jendral Bustanil Arifin…………kok enak ?
 Makanya mereka golongan A membuat ulah dikota kota kekuasaanya   lihat saja Gupernurnya, DPRD nya, semua langganan KPK
Massa  sudah sulit mereka gerakkan.  Karena mereka sudah menandai, mereka berasal dan keluar dari Kotak Pandora*).
Kata kunci untuk mengembalikan isi kotak Pandora ini ke asalnya ya  "Bismillahirakhnmanirakhim"


0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More