Sayang Sama Cucu

Sayang Sama Cucu
Saya sama Cucu-cucu: Ian dan Kaila

Sabtu, 05 Januari 2019

SERI 2 LAHIRNYA KONTINEN KEDEAPAN

seri 2
LAHIRLAH KONTINEN YANG KEDELAPAN.

Sejak Amerika dan USSR berlomba untuk menguasai persenjataan nuklir, mereka sangat hati hati saling  merahasiakan kemampuan mereka, maklum lagi perang dingin.
Bedanya  bila Amerika membatasi anggarannya dengan daya gunanya kepada superioritas senjata, guna penaklukan wilayah lahan baru tambang minyak mentah, Rusia memburu cita citanya sendiri, tidak memandang beayanya, ysaitu pertanian tidak terganggu oleh musim dingin yang semakin tidak menentu. Dalam arti merusak benih yang baru tumbuh atau merusak panen.
Amerika menunda pengembangan reactor Thorium, karena perkara energy yang rumit, adalah perkara ekonomi dimana kapitalisnya masih untung dengan menguasai pasar dunia - BBM fosil, dan dunia dihambat memakai product yang memakai selain BBM, misalnya gas H2.  Lagipula persenjataannya masih bisa mendapatkan dua manfaat dari reactor Uraniun 235 yang sebenarnya adalah pabrik Plutonium,  bahan peledak trigger bomb fusi nuklir (namanya bom H),  thermonuklir.(google kata kunci Thorium). Jadi ngapain memanjakan rakyat Amerika Serikat  dengan energi murah? Harga kan relatip bagi bangsa lain, yang nilai tukar uangnya disetel jauh lebih rendah  dari kertas US dollar, hidupnya dibatasi dengan Upah minimum Regional ?
 Sedang USSR juga mengembangkan Reaktor Thorium segera sesudah  mecoba bom fusi hydrogennya.  Perkembangan reactor Thorium ini dipacu dengan tidak adanya ampas yang  radio aktip, lebih handal dan praktis untuk reaktor Nuklir di kapal selam andalannya,  dan energy yang diperoleh dari  Thorium yang lebih mudah didapat karena depositnya jauh lebih banyak dari Uranium  ( google kata kunci Thorium) sekaligus menggunakan energy nuklir ini untuk membuat trowongan dalam tanah pada lapisan kerak bhumi kontinen Asia yang paling atas, dekat dengan batuan beku. feldspar  -  yaitu granit,  pembekuan lambat dan membentuk kristal, dikedalaman 2000 - 4500 meter. Kerak bumi dari batuan granit berkristal besar besar ada di kedalaman 4000 km.
Ilmu pengetahuan disana telah terdorong pada suatu penelitian  dimana ganit dan lain microkristal bisa dibikin lunak oleh energy yang cukup besar yang bisa diperoleh,   seperti energy dari reaktor nuklir  Thorium ini, baik dikonversi menjadi listrik maupun langsung menjadi sumber energy  yang mampu menghacurkan strukture micro kristal  sekaligus melelehkan batuan  yang lain.
Ada metoda teknologi lain untuk melemahkan structure  kristal , seperti kerja alat masak  micro wave dapur sekarang, atau memecah batu ginjal tanpa operasi.           
Suatu explorasi rahasia besar yang kapitalistis Amerika tidak bakal kesana arahnya. karena ROI nya (Return On investment)  sangat panjang. Bagi Rusia menyangkut existensi bangsa, jadi ya dikerjakan saja dengan istiqomah, karena sekarang sudah kapok jadi komunis. 
Th 1960 Rusia secara rahasia telah mampu membuat dan mengoperasikan ”mesin bor”  batuan beku yang berkristal dilapisan kerak bumi di bawah kontinen Negaranya yang dingin, dikedalaman 2000 -4500 meter dibawah tanah, cukup cepat  dengan penyedia energi yang handal, Reaktor Thorium yang mobile, mandiri, bekerja sepanjang trowongan nyaris tanpa henti mulai dari tahun 1960. hingga sekarang sudah 57 tahun, nyaris 60 tahun. Dan waktu waktu mendatang, sampai jauh kemudian. Dengan cara kerja seperti yang dibuat dibawah selat Channel, antara  Dover - Calais,  hanya sumber tenaganya lain.                     
Pekerjaan dilakuan dengan sangat intensive sehingga  jumlah dan luas ruang bawah tanah yang diciptakannya berkembang pesat, komunis atau kapitalis Russia. Mereka memusatkan modalnya di pembentukan rakyat yang ilmuwan, ilmu pengetahuan sangat dikembangkan untuk cita cita nasional yang sangat mendasar, bebas dari kebekuan kutub, kebekuan despotisme, kebekuan semangat rakyat demi pengertian yang benar mengenai kesejahteraan rakyat, meskipun keseharian semua penduduk yang terpelajar di Negeri dingin ini hidup hemat dan sepertinya seperlunya saja, persis seperti yang dicontohkan oleh Kanjeng Nabi Muhammad salallahu Allaihi wassallam.
Apa lacur, rakyat kebanyakan masih gagap menafsirkan kesejahteraan, akar rumput terutama yang masih muda menafsirkan kesejahteraan dengan terlaksananya "keinginan" hidup meterialistis a'la Barat
Eropa Barat dan Kolonisasi benua Amerika yang sudah berabad abad, sudah menghasilkan kekayaan yang besar sekali, dari menjajah wilayah Asia dan membasmi bangsa Kulit merah Amerika, kajahatan yang sangat beraneka ragam. tentu saja  keturutan hasil jarahannya berabad abad menjadikan mereka  bangsa kaya raya dan hidup senang. 
Masa damai yang panjang, dan iming iming yang terus menerus membuat sebagian besar generasi muda, meskipun sudah usia masuk dunia dewasa, lupa daratan. Sayangnya saya saksikan sendiri mereka, tidak mengerti artinya bersyukur, dan jahatnya "keinginan " yang di kita namanya hawa nafsu,  sampai mensalah tafsir arti anugerah Alam, gairah dan kegembiraan hidup hanya dengan wujud benda benda pakai, mode pakaian sebagai pengganti keagungan alami - libido nya

Maka sebahagian kecil kaum cerdik pandai, mumpung ada kesempatan, mengembalikan kehidupan demokrasi dan tujuannya bukan demokrasi laizes faire biasa tapi demokrasi dewasa, dengan masyarakat berbudaya, berwajah pengendalian nafsu nafsu rendah, kita telah menamakan  dan mengexplorasinya "rakhmatan lil alamin", sayangnya hanya mengenal terminologinya. Tapi dinegeri ex negeri komunis, explorasi para pemuka masyarakat mereka tak pernah mencapai islamologi. Jadi nama itu tidak dikenal, tapi didambakan. 
Mengetrapkan demokrasi dengan perlombaan free fight meraih keinginan/perangkat hidup enak dan dangkal sabanyak sepuas puasnya. Beaya mssyrqakat unutk mencetak ahli ilu pengetahuan pada rhap ertama kidup kaum muda, sangat mempersulit kenaikan produktivitas kerja masyarakat sosislis ini, dan banyak maysarakat lain....... Amerika menarik orang pandai dri seluruh dunia nama populernya "brain drain" tertrik oleh penghasilan yang tinggi, asal dari neo kolonialismenya di Asia Afrika.

Atau sebagian kecil masyarakat muda usia ada yang masih dalam taraf sebagai pelopor, secara demokratis masih akan ada alternatip.  

Telah disiapkan dalam taraf percobaan, setelah Komunisme bubar. Azasnya, buat apa hidup dengan supply energi nyaris tak terbatas sehebat dan semurah itu hanya untuk menuruti hafsu konsumerisme dan nafsu sensual yang berlebihan dan dangkal, maka ada upaya mendasar merekayasa masyarakat khusus digunakan mendukung penciptaan "Kontinen kedelapan", dengan recruitmen awak menurut kecakapan akademiknya disegala bidang rekayasa? dan moral yang tinggi artinya keinginan utamaya dalam bahasa islam menjadi "rakhmatan lil alamin ?"
Akan terpilih dari yang paling  sadar, menghormati sensualitas dengan sikap yang pengasih dan penyayang menggunakan harta dan energi untuk masyarakat yang lebih baik ( dulunya mereka memeluk ateisme jadi sudah lupa bahwa sudah ribuan tahun Agama Agama mengexplorasi ideal itu), ndak pernah ketemu, hanya sebab zamannya belum tiba, karena keterbatatasan teknologi, waktu itu sangat banyak terikut takhayul feodalisme dan kapitalisme yang nimbrung.  
Banyak pemuda pemudi secara terarah disiapkan untuk mengikuti pendidikan cabang ilmunya dan attitude-nya yang bila lulus mendapat penawaran mengikuti pendidikan khusus sebagai calon awak satelit dan stasiun di angkasa luar yang sangat bergensi, dan mempunyai daya tarik kepada pemuda pemudi cerdas sebagai api terhadap kupu ngengat. 
Akademi baru ini, diluar kurikulum akademis yang  umum, ditambah dengan training dan pedidikan  khusus deselenggarakan dengan seleksi mengatasi sensualitas dengan kesadaran kasih sayang. Kelompok gender dengan lawan jenis telah di dijadikan kelompok kecil dua dua pasangan, dalam satu rumah dua kamar, yang telah diteliti berdasarkan ilmu kejiwaan dan sosiologi, maupun Eugenetika moderen, untuk menghargai satu sama lain, bukan hanya sensualitas hewani - trainers mereka yakin bahwa perilaku materialistis terhadap konsumsi barang pakai akarnya dari sini.
  Sampai segitunya.         
Sebab dalam Kontinen kedelapan, memang mirip dengan kapal ruang angkasa yang merupakan  ecosistim dunia miniatur  jauh lebih besar dari kapal selam, yang harus mandiri, selama perjalanan yang lama sekali. Sedang Kontinen kedelapan juga masih sangat perlu dalam waktu yang lama sangat  dirahasiakan. Sebisa mungkin dalam periode rahasia ini hubungan dunia atas dan Kontinen kdelapan diputuskan. Sedang aliran pertukaran produk yang sangat perlu, tidak sulit sangat disamarkan tanpa campur tangan banyak personil. 

Ini yang saya kira mempesona gadis cerdas yang saya kenal diantara ratusan para dekaden yang saya temui.

Standard ukuran reactor bor ini, membuat trowongan pipa raksasa yang memanjang berdiameter 12 meter rata rata bekerja semakin tahun semakin meningkat kapasitasnya, dengan design baru, meskipun yang tua tetap dipakai, hingga kini. Ada juga program untuk trowongan yang lebih keci diametenya khusus untuk transportasi kereta MGLEV, untuk ikan dari laut Bering, yang kaya plancton sebagai sumber protein hewani, demi asam amino untuk otak generasi mudanya ! Bukan untuk orang/ penumpang, demi kerahasiaan, sampai segitunya.
Setelah 50 tahun penelitian tanpa henti kapasitas bor ini sampai 20 meter per hari.  Dengan dinding trowongan ini terdiri dari substansi kaca beserat penguat, hasil lelehan dari granit yang ditembus, serta batu bata aluminiun magnenesium silikat sebagai hasil tambahan  dari lelehan diproses sebagai bahan bangunan dunia atas, dibuat bergelembung udara micro supaya ringan, secara diam diam dan sangat disamarkan, dinding pipa trowongan licin rata, nyaris seperti dalamnya botol, untuk isolator panas dan ketahanan terhadap tekanan dan beban berat. Kecuali itu lantai dasar  dinding dari substansi ini juga  lapisan kerak bumi, yang  dikedalaman bumi, sudah mampu menahan tekanan jutaan ton sejak umur bbumi karena tebal dan kuatnya lapisan kerak bumi  diatas dan dibawahnya.  Antara enam sampai sepuluh kilometer dibelakang bor raksasa reaktor Thorium mobile ini telah dipasang saluran pipa pipa untuk  air udara dan energy, dua tiga kilometer  dibelakang pemasangan segala instalasi.   Telah  terbangun green hause hydrophonic yang panjang, hingga tahun ini th 2018 sudah berpuluh puluh bahkan ratusan  kali panen. 
Tidak sampai lima puluh tahun mendatang,dari sekarang sistim produksi tanaman budi daya hydrophonic ini akan seluas lahan pertanian pulau Jawa !  sampai segitunya.                             
 Bayangkan, anda mempunyai tanaman bebas penyakit, bebas hama, tidak ada kemarahan alam yang merusak, semua tanaman sudah diseleksi ketat dari benih unggul, hara tanaman, cairan hydrophinic  dipenuhi sesuai kebutuhan, diperkaya dengan chelate sintetic. waktu dan jumlah kekuatan penyinaran disesuaikan dengan kebutuhan tanaman sama dengan yang di permukaan bumi, Lampu lampu penggati matahari tanpa emisi panas kayak lampu LED sekarang, sedang kehangatan, dari udara yang selalu beredar. Bisa di simulasi cuaca grimis dan mendung,  untuk mencapai kelembaban relatip yang dimaui tanaman, tidak mengherankan bila panen lahan green house bawah tanah ini  bisa berkali kali lipat dari usaha pertanian kenvensional , juga pengayaan CO2 di udaranya untuk proses asimilasi sudah diketemukan batas optimalnya. Ini samua  berkat energy dari reaktor Thorium sebagai penyedia energi untuk semua tujuan, generator listrik yang murah dan handal. Tapi perkembangannya sampai sekarang terus dipertahankan sangat terahasia, nyaris jadi masyrakat mandiri yang terisolasi dari dunia luar, begitulah hebatnya rahasia ex Negara komunis ini. Sampai segitunya                             
Apa beda antara pogram kerja sistim kapitalis Amerika,  dengan pembangunan gila gilaan Kapitalis Rusia ini ?                         
Ternyata  alat dan konstruksi alat alat semua keperluan hydrophonika dari  dunia bawah yang berkembang pesat ini, dari bahan yang dipilah dan dipilih bisa tahan selama seratus tahun, tidak pernah dipakai di dunia atas yang kapitalistik. Meskipun sebangsa alat yang pergeserannya tinggi seperti tuas dan poros roda pompa pompa air dan pompa udara,  selama seratus tahnn belum aus, ini hitungan kapitalis juga, tapi ROI dihitung dengan rumus strategi melawan iklim kutub. Sampai segitunya. 
Bangsa Kapitalis yang lebih tua. lebih yakin memakai modalnya buat "perang" penaklukan wilayah tropik, yang mereka tahu betul lebih murah,  dan sudah berkali kali behasil selama hampir empat abad sampai kini. Gitu saja kok repot, bikin revolusi, bikin sentimen agama sempalan, bikin terrorisne, pokoknya mereka penghuni axclusive, dan penghuni lahan tropis repot sendiri, mborong sejata, dan banyak yang mati.
Yang diusahakan untuk budidaya hydroponic di kontinen kedelapan ini adalah tanaman budidaya buah buahan terutama lemon (sebab jeruk lemon adalah dambaan setiap petani dan pekerja Rusia yang miskin sebagai penambah aroma dan rasa waktu minun teh dari samowar, dan membebaskan mereka dari banyak penyakit terutama scurvy akibat kekurangan vitamin C dan penurunan daya tahan tubuh, sehingga rakyat mengertinya Rusia lebih makmur secara nyata, bila mereka mampu minum teh dari samowarnya disertai dengan juice jeruk lemon.  Akhirnya dibudidayakan juga semua citrus, dan buah buahan yang sudah direkayasa supaya pendek, sayur sayuran stapple food tropic dan sub tropik. Gandum jagung kedelai dan padi. Termasuk  ganggang Chlorella, ayam dan pemeliharaan sapi susu dan pedaging. Sekarang cita cita Nikita Sergeyevic Khrusyov, pengagum kebun jagung Mr.Garst adalah daging, mentega dan susu, malah bisa dicapai dengan panen 50 ton biji jagung/Ha.sekali panen, empat kali panen setahun.      
Tahun ini baru tahun 2018,  luas total dari areal produksi pangan kontinen bawah ini belum sampai se kabupaten di pulau Jawa, tapi kemampuan produksinya meningkat jadi sepuluh hinga lima belas kali hasil terbaik pertanian tropis yang dicapai di Thailand, dan Pulau Jawa sekarang, dengan waktu dan luas yang sama. Tanaman sub tropis, kualita dan kuantita produksi per panen per ha, sudah melebihi Jepang, sampai segitunya, bagaimana tidak ?
Tanpa diketahui dengan pasti, th 2050 setiap kartel dunia memainkan perannya dengan ihtikar ( istilah bahasa Arab, menimbun pangan untuk mendapat keuntungan yang di ajaran islam dilarang) , selalu ada alternatip penawaran lain dengan dasar G to G, atau dijual di retail pasar bebas, dibawa dengan kapal induk ke drone, langsung ke pedalaman Papua. bahan makanan dengan harga bersaing dari Cuba, atau Vietnan, atau China. Dijajakan lewat gadget electronik, kayak taksi dan gojeg. Sehingga pembelian lewat bursa borongan skala dunia tidak mungkin lagi tanpa pesaing. Dan usaha ihtikar dunia sangat terganggu.
Meskipun di Davos sudah berkali kali mereka membuat pertemuan dan peraturan segala macan, Dibalik itu masih ada kejahatan lain untuk menggagalkan panen dunia. Semua dikerjakan oleh penjahat yahudi timur dan china barat (istilah cak Nun), tapi tidak ngefek, tidak mempan lagi, berkat sudah tersedianya bibit segera dengan cepat, yang menangkal segala  gangguan pertanian dunia. Dan ready stock cukup untuk mengisi kebutuhan pangan yang sengaja ditimbun. Jadi bentang sayap dan cakarnya  kapitalis dunia  bingung,  mata gelap memprovokasi keamanan dunia, dilawan oleh rakyatnya sediri karena rakyatnya sudah mengerti.  Apa daya, rakyat Amerika Sendiri yang menjadi langganan bukan saja ayam goreng California. Steak dari Texas, dan Lobster dari Laut Bering, tuna dari Australia, tapi ayam retail dari vendor ayam Duracok  Guatemala dan Venuzuela ini, vendor steak dari Kazakhstan dan Pakistan yang dijual dimana mana. Plus salad segar yang sangat murah, beserta salat buah yang sangat menarik tidak peduli musim, dari Cuba..  Bahkan di Amerika Serikat ketika usaha Ivan, Pablo dan Ali, ini dilarang oleh campanye hitam, bahkan Presidennya yang mendukung kampanye hitam ini tidak terpilih, begitulah kesadaran dan kecerdasan kaum menengah Amerika Serikat, menjadi sangat tajam.  Berkat pencerahan dari Michael Moore dan Dr Ravi Batra. ( google dengan kata kunci nama beliau)  Belum situasi ekonomi dimana Amerika Serikat merupakan pemakai terbesar dari mobil berbahan bakar  H2 yang  emisinya hanya air, bahan bakar H2 dari Negara Laut Baltik, yang jauh lebih murah karena ada sumber listrik murah dan teknologi baru dari Ukraina untuk memisah air jadi 02 dan H2, mobil jenis ini buatan Jepang, dan Cina kapitalis, dengan supply listrik  lebih murah, sedang Rusia hanya memproduksi alat berat dengan memakai bahan bakar sistim ini.  
Coba pikir, di dunia atas  China kapitalis memusatkan fokus pembangunannya di bendungan raksasa dan transportasi  KA TGV dan MGLEV, (TV Discovery dan National Geography)  peningkatan kualitas hidup di kota kota,  pasar bunga segar yang mendunia ? Lha Rusia kapitalis, kok tenang tenang saja, ndak pernah memamerkan pembangunan a’la kapitalismenya, Perwakilan Kebudayaan Rusia kapitalis memang pelit a'la adat budaya borjuis kecil, sangat low profile, ya sudah baguslah, malah kentara ada yang disembunyikan.  Kecuali ke luar dipamerkan keseharian kehidupan dengan semakin banyaknya magnat dan tycoon baru yang wah, di TV Natonal Geography, dan Discovery, kereta api Trans Siberia, ya itu itu saja, lantas dikemanain duitnya selama jadi kapitalis menjual gas bumi ke seluruh Europa ?. Dan apa hasil karya para rakyat sarjananya ?, sampai segitunya berahasia *)

AH MOSOK…….wong CIA saja tidak curiga, Rusia lagi Prihatin kok. nuruti hawa nasfu konsumtive dari kaum mudanya -  ya ini kan  namanya dongeng.


0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More