Sayang Sama Cucu

Sayang Sama Cucu
Saya sama Cucu-cucu: Ian dan Kaila

Sabtu, 16 Januari 2016

JA'DZAL ATAU IBLIS ANDAIKATA SAYA JADI JA'DAL

ANDAIKAN SAYA JADI IBLIS
Iblis adalan entitas yan sudah membantah perintah Allah, menghormati manusia, sebagai makhuk yang dibuat dari api kenapa harus hormat pada  Adam ciptaan Allah hanya dari tanah. Yang ini diimani oleh agama agama samawi  dengan Nabinya masing masing tertulis dalam kitab kitab sucinya.
Bila entitas dari golongan ini bisa wawancara dengan Allah dan membantah, sebagai kensekwensinya saya mesti pandang mereka pasti mahluk lebih istimewa dari kita
Mereka jelas memakai alat karunia Allah kepada manusia, yang menjadi andalannya sampai sekarang “ berfikir”. Jadi pengandain saya tidak suatu yang mengada ada.
Lah ini saya uraikan bagaimana iblis  berfikir, untuk merusak manusia secara mamaluksn sekali, guna membantah Allah, sementara dia masih diberi tangguh, hingga hari kiamat nanti. Dia pasti bermarkas di pusat informasi menurut instink manusia manusia biasa, sejak dulu yaitu di Negeri Arab dan Negeri  Israel. Dan bergaul dengan kaum ini dengan erat. Saya, sebagai iblis pasti akan “mengilhami” mereka dengan perantaraan hafsu nafsunya yang sudah diprogram oleh Allah  juga dijelaskan kepada manusia, jenis jenisnya. Yaitu  nafsu amarah, lawamah , mutmainah dan supiyah. ( Konon para malaikat dan gunung gunung saja enggan memikul barang ini)
Kebudayaan manusia telah membuka sedikit demi sedikit hukum alam semesta empat dimensi yang sekarang sudah terbukan bagi pemikiran manusia.Tidak heran manusia memerlukan beberapa puluh abad untuk menyadarinya, berkat godaan saya dan avatar saya dimana mana sepanjang zaman zaman itu. Salah satunya adalah detail hukum alam mereka, keadaannya atau benda dasarnya  selalu bepasangan  bersifat berlawanan tak terpisahkan. Rwa binedha, Allah juga mengajarkan bahwa sebaik baikya manusia adalah mereka yang berkhalwat kepadaNya, yaitu  Khaliknya dengan ilmu ilmu syariat. tarikat,  hakikat dan makrifat. Mesti saja ilmu ini adalah ajaran Allah kepada manuisa semua Guru Guru mereka ya harus berfikir secara manusia. Tentu saya berfikir, adalah sangat strategis mengerti watak alami dunia lingkungan manusia ini untuk disadari, , dimulai dari pusat informasinya sambil saya sesatkan dalam masa tungguh dari Allah ini..
Higga berabad abad baru kini terbuka oleh manusisa dengan susah payah bahwa nafsu amarah bepasangan dengan ajaran syariah, yang sudah saya-iblis gunakan berabad abad  hingga sekarang dengan sangat berhasil, membuat kebencian diantara bani Adam, karena ilmu ini berhubungan dengan gerakan jasmani yang gampang dilihat mata.  Menyangkut perintah Allah – sangat strategis untuk diselewengkan, dan untuk mengobarkan kebencian kepada pengetrapan ilmu syariat yang dianggap salah, sabagai pembangkang melawan perintah Allah – Ja’dal sangat puas, mengatur pasukan penuh nafsu amarah ini dan beniat menyebarkannya keseluruh Dunia. Memonopoli minyak Arab memang perbuatan Kapitalis Amerika dan Inggris, saham-nya dijual seluruh dunia, tapi tidak menyiksa dan membunuhi kaum yang caranya sholat agak berbeda. tidak membunuhi kaum agama lain, atas anjuran para ulama dibawah penngaruhku iblis.

Nafsu lawamah bepasangan dengan ilmu tarikah, jang sudah kusesatkan, ilmu ini  disesatkan dari dulu dengan situasi mabok, karena kekhusukan meditative  juga bisa memabokkan manusia dan menciptakan halusinasi dalam otaknya. Dibidang ini saya iblis ya ja'dzal , mnnyesatkan  Guru Gurunya, nafsu lawmahnya  berkobar kobar dengan sedikit ilmu sulapan dan narkoba ( hashish- sehinga kata ini jadi akar kata hshishin – assassin dalam bahasa Inggris)) juga  dibisikkan kepadanya kebaikan sorga yang tak tertandingi, karena dia sudah membuka pintu kesadaran otak otaknya kepada saya, dalam situasi mabok itu. Padahal Allah sudah melarangnya  menyentuh makanan dan  minuman yang  memabokan.

Nafsu mutmainah berpasangan dengan ilmu hakikah. Mengerti inti sari surah surah firman Allah yang maha benar. Saya sesatkan dengan tarjamah dan tafsirnya karena mereka masih derasuki  nafsu mutmainah yang lemah lembut dan membuatnya sangat nyaman, tanpa sadar telah menyesatkan kemampuan berfikirnya, manusia  andalah makhluk berfikir  ini,  Allah bisa menolongnya karena berfikir adalah hak manusia, tapi pada batas permohonan - "dituntun ke jalan yang benar" –disitu manusia harus tahu diri berhenti berfikir lagi, sebab kebenaran hanya milik Allah. Disitu manusia harus menyadari sepenuhya akibat perbuatannya, kalaupun akibat perbuatannya masih buruk ya itu karena jalannya dipikir sendiri dibantu iblis, walau demikian Allah masih melindungi makhluknya yang memang lemah. Membekalinya dengan nuraini yang selau menyertainya..

Nafsu supiyah, ini menyangkut kesadaran manusia sebagai makhluk yang Allah mulyakan menjadi khalifah Allah  di Bhumi, yang selalu harus didampingi oleh ilmu ma’rifat, yang menjadikan manuisa hanya sabar, karena nafsu supiyah ini, sangat baik bila didampingi dengan ilmu makrifat, sehingga kesadaran akan kualitas Khalifah Allah ini menjadikan orang  sabar dengan orang lain, tidak malah meninggalkan pergaulan,, hidup menyendiri dari masyarakat. Orang sadar akan ilmu ma’rifat sangat sabar dan sulit bagi saya menggodanya dengan pemikiran, kekuasaan, sakit dan harta. Sebab para sufi ahli marifat akan  arif,  berfikir, berilmu dan sabar. Kadang dianggap miring oleh manusia lain. Semua ilmu yang merngimbangi nafsu nafsu manusia ini sebenarnya sudah disatukan dalam ibadah sholat itu sendiri dari takbir sampai salam ( lihat di blog ini dengan judul posting "catatan mengenai telinjuk jari  tangan kanan.......")

"Guru muride  pribadi, murid gurune pribadi". Pamualange  sakit sangsaraning sesami, ganjarane arum ayuning saseami. RMP Sosrokartono Alm.(ingat,, bacanya dari belakang ke depan) Semoga berguna *) - Yang ini ya sudah ada di blog ini dengan judul yang sama., posting tg 09/04/2015


0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More