Sayang Sama Cucu

Sayang Sama Cucu
Saya sama Cucu-cucu: Ian dan Kaila

Selasa, 26 Januari 2016

PUNCAK KEBINGUNGAN PARTAI GOLKAR GOLONGAN B

TITIK KULMINASI KEBINGUNGAN DAlAM PARTAI GOLKAR.
Rapat konsulidasi Pertai Golkar golongan B (bakri) menelorkan pengumuman resmi bahwa Partai Golkar  golongan B mendukung Pemerintahan Jokowi/JK, pernyataan ini dibacakan oleh tokoh Pemuda Pancasila senior Yoris Raweai.
Sungguh kau tidak akan sebingung ini bila saja kau dapat menghilangkan watak feodalistik dari kampungmu yang masih sangat dangkal – tidak mengenal “noblesse oblique”- watak satrya. Feodalisme sangat awal dan kuno, menganggap dirinya dan kelompoknya “tolangi” keturunan dari langit yang biasa didukung kekuatan fisik senjata yang mau membonceng “legalitasmu” dalam alam kehidupan demokrasi  ini, pada pasukan yang bisa kau gerakkan semaumu, untuk mendapatkan kehendakmu.
Sedangkan Ketua Fraksi Partai Golkar golongan B di DPR  RI “Yang terhormat” Setia Novanto masih membangkang panggilan Jaksa Agung RI untuk diperiksa keterlibatannya dalam kasus “ bapak minta saham” dengan Freeport, kasihan.
Nantinya sesudah ini, seluruh kubu golongan B patai ini ya jadi pendukung pemerintah ? Kok saya tidak percaya, wong kualifikasinya sebagai anggota Partai Golkar golongan B ini  mesti “mencla mencle”, kasihan Surahman Hidayat dari PKS yang sebagai Ketua Majelis Dewan Kehormatan DPR RI periode 2014 2919,  ngebela belain sampai mukanya tambah tembem, lupa tobat lupa istigfar. Yang penting saat itu memberi muka temen yang sudah tidak punya muka, mana tahan, makjleb, iya toh  ?.*)


0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More